BERSAMA RSUZA, PERINGATI HARI GIZI DENGAN SALURKAN MAKANAN SEHAT UNTUK PASIEN

RZ Bersama RSUZA, Peringati Hari Gizi dengan Salurkan Makanan Sehat untuk PasienACEH. Peringati hari gizi, RSUZA (Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin) dan RZ (Rumah Zakat) cabang Aceh salurkan paket makanan sehat untuk 50 pasien rawat inap RSUZA, Minggu (23/02). Selain itu, dilakukan juga penyaluran Beasiswa Ceria untuk 42 siswa SD, SMP dan SMA. Kegiatan ini untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa RS bukan hanya tempat orang sakit tapi bisa juga sebagai tempat berbagi. Juga untuk menunjukkan bahwa pengurus Masjid Ibnu Sina, RSUZA peduli dan menjadi fasilitator berbagi.

Paket makanan sehat yang disalurkan berupa kornet Superqurban, buah, dan susu. Bersamaan dengan itu, para peserta juga bersama-sama mendoakan para pasien.

Direktur RSUZA, Dr. dr. Syahrul, Sp.S (K) dalam sambutannya menyatakan harapan kepada para penerima beasiswa. “Semoga penerima beasiswa ini menjadi anak-anak soleh solehah kebanggaan orang tua dan masyarakat. Dan semoga ada diantara penerima beasiswa ini kelak ada yang menjadi dokter dan direktur,” ujarnya. Beasiswa yang diberikan didonaturi oleh para dokter. Beasiswa tersebut akan disalurkan setiap bulan.

Riyadhi, Branch Manager RZ cabang Aceh mengungkapkan bahwa saat itu, para peserta pun melakukan doa bersama untuk Indonesia yang didera bencana alam terus menerus. “Doa bersama ini dilakukan serentak di 30 kota di Indonesia dan berpusat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Utara,” ungkapnya.

Diharapkan sinergi perdana yang dibangun RSUZA dan RZ ini dapat terus berjalan dan berkembang. “Kami terus berupaya menghadirkan program-program yang memberikan manfaat kepada khalayak luas,” terang Riyadhi.***

Newsroom/Sari A Rahmawati
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi