BERSAMA RZ, MT TELKOMSEL CERIAKAN 118 DI PALEMBANG

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Melalui kerjasama dengan RZ, pada hari Minggu (19/04) lalu Majelis Ta’lim Telkomsel telah menyalurkan beasiswa kepada 118 anak dari keluarga kurang mampu. Pembinaan sekaligus penyaluran dana beasiswa berlangsung dengan baik. Penyaluran dilakukan di 7 (tujuh) wilayah binaan RZ, yaitu daerah Ilir Barat I, Sei Sahang, Ilir Timur I, Ilir Timur II (Seruduk Putih), Ilir Timur II (Veteran), Seberang Ulu I, dan Seberang Ulu II (Pesantren Tijaratul Lantabur).

Pembinaan dilakukan seperti biasa. Para orang tua atau wali diberikan tausiyah oleh PIC masing-masing korwil. Tausiyah dapat berupa penjelasan dari sebuah hadist dan juga tentang cara mendidik anak yang baik. Sedangkan anak-anaknya diberikan materi oleh mentor. Materi yang diberikan berbeda-beda, diantaranya membaca al-qur’an dengan tajwid yang benar, bacaan serta praktek sholat.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian beasiswa dan bingkisan dari Majelis Ta’lim Telkomsel. Salah satu anak menyampaikan rasa terimakasihnya, “Terimakasih banyak kepada bapak/ibu karyawan Telkomsel dan Majelis Ta’lim Telkomsel atas bantuan yang telah diberikan kepada saya. Beasiswa ini sangat berguna untuk saya. Semoga Majelis Ta’lim Telkomsel dan RZ semakin maju, dan semoga bapak /ibu karyawan Telkomsel selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezekynya oleh Allah SWT. Amin.” Ungkap Maryadi.

Maryadi adalah salah satu anak penerima beasiswa Majelis Ta’lim Telkomsel di wilayah Ilir Timur II (Veteran) Kelas XII SMA Taman Siswa Palembang. Maryadi menderita penyalit talasemi, yang mengharuskan dia untuk transfusi darah sebulan sekali. Alhamdulillah bantuan beasiswa ini dapat sedikit meringankan beban orang tuanya yang harus membiayai sekolah Maryadi sekaligus pengobatannya.***

Newsroom/Susilowati
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi