BERSAMA UPZ PLN P3B, RZ BINA GENERASI MUDA PENGHAFAL QUR’AN

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. RZ bersama UPZ PLN P3B Sumatera terus berupaya memberikan kontribusi nyata untuk bangsa ini dalam membentuk dan melahirkan insan muda yang berkarakter. Salah satunya adalah melalui program pembinaan secara berkala yang dimulai dari usia kanak-kanak.

Pembinaan kali ini dilaksanakan di Masjid Daarul Hikmah, Jl. Fajar Ujung Pekanbaru, dengan di hadiri 63 Anak, Pembinaan dimulai pada pukul 08.00 sampai selesai, anak-anak di bagi kedalam kelompok serta di arahkan oleh setiap mentornya. Salah satu isi dari pembinaannya adalah menghafalkan al-Qur’an dimulai dari surah-surah pendek.

“Semoga dengan rutinnya anak dalam menghafal Alquran, bisa melahirkan generasi yang pandai dihiasi dengan akhlak Qur’ani” Ucap Hidayat, Mentor Anak.

Setelah pembinaan selesai, para anak juara mendapatkan beasiswa. Harapannya, dengan adanya dana beasiswa ini bisa membantu anak-anak juara pekanbaru untuk memenuhi kebutuhan sekolahnya.

“Terimakasih donatur, dengan adanya beasiswa bisa membantu memenuhi kebutuhan sekolah saya,” ucap Aditya Chandra (8 thn).***

Newsroom/Susilowati
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi