BERSINERGI DENGAN BDI UNTUK RUMAH KREATIF

JAKARTA. Pemberdayaan ekonomi kreatif yang digulirkan Rumah Zakat melalui Rumah Kreatif terus mendapatkan apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Badan Dakwah Islam (BDI) Infomedia yang dibentuk oleh komunitas karyawan Infomedia Nusantara. Bertempat di masjid kantor pusat Infomedia, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (21/5), BDI Infomedia dan Rumah Zakat menguatkan sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan menjadikan program Rumah Kreatif menjadi program kerjasama di tahun 2010.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman program Rumah Kreatif oleh Nur Efendi, Chief Retail Funding Officer Rumah Zakat dan Hanif Helmi Wijaya, Ketua BDI Infomedia yang menyerahkan Rp 63 juta. Dana tersebut diarahkan untuk memberdayakan masyarakat kurang mampu di sekitar kantor Infomedia, diantaranya bagi anak asuh beserta orang tuanya yang selama ini mendapat bantuan beasiswa dari Infomedia melalui Rumah Zakat.

Sebagai bentuk rasa syukur akan kerjasama yang terjalin, Rumah Zakat memberikan cendramata berupa paket karya Rumah Kreatif yang diserahkan oleh Nur effendi kepada Hanif untuk segenap karyawan Infomedia.***

Newsroom/Eka Kurniawan
Jakarta Barat

Tags :
Konfirmasi Donasi