BINGKISAN LEBARAN KELUARGA MULAI DISALURKAN

PALEMBANG. Senin, (29/05) tim penyaluran BLK (Bingkisan Lebaran Keluarga) mendatangi tempat Desa Berdaya di Jalan Bukit Baru, Lorong Bukit Awang RT 02/06, Kecamatan Ilir Barat 1, Kota Palembang. Sebanyak 20 paket diberikan kepada janda dan lansia di wilayah tersebut pada pukul 09.00-10.30.

Ibu Nurningsih (70th), salah satu Penerima Manfaat, ia adalah janda yang sudah lama ditinggal oleh suaminya dan sering sakit-sakitan. Saat ini Nurningsih hanya tinggal bersama 7 orang anaknya yang masih hidup. Dengan demikian, ia hanya berharap dari penghasilan anak-anaknya untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Namun, tidak semua dari ketujuh anak-anaknya sudah mempunyai penghasilan.

Rumah Nurningsih dikelilingi rawa dan air tergenang, sehingga harus menggulungkan celana untuk memasuki rumah panggungnya. Saat tim penyalur dari Rumah Zakat sampai di rumahnya, beliau menangis haru dan sangat berterimakasih atas bantuan tersebut.

“Terimakasih Rumah Zakat, cuma doa yang bisa saya panjatkan, terimakasih, terimakasih, terimakasi ya Allah,” ucap Nurningsih sambil menangis setelah menerima paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK).

Newsroom/Melda

Palembang

 

Tags :
Konfirmasi Donasi