BINGKISAN LEBARAN KELUARGA UNTUK IBU SUMARTI

PEKANBARU. Sumarti (58th) merupakan warga Pekanbaru yang bertempat tinggal di Jalan Pahlawan Kerja. Sejak suaminya meninggal, dialah yang menjadi tulang punggung keluarganya yang harus menghidupi 7 orang anak dan 4 diantaranya memiliki keterbelakangan mental.

Kesehariannya, Sumarti bekerja sebagai asisten rumah tangga di dua tempat yang berbeda. Segala upaya sudah dilakukan Sumarti, salah satunya dengan bekerja keras, meskipun begitu, penghasilannya belum cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan pengobatan anaknya yang mengalami keterbelakangan mental.

Ia bersama ketujuh anaknya tinggal disebuah pondok yang dibangun disalah satu kebun milik tetangganya. Untuk menambah penghasilannya, ia mencoba menanam ubi disekitar rumahnya untuk dijual kembali dan sebagian lagi untuk dikonsumsi sendiri bersama anak-anaknya.

Ketika ia dikabari menjadi salah satu penerima Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) dari Rumah Zakat serta Majelis Taklim Telkomsel, Sumarti sangat senang. Pada Senin, (12/06) Relawan Rumah Zakat membagikan paket BLK, dengan mata yang berkaca-kaca, Sumarti beserta anak-anaknya menerima Bingkisan Lebaran Keluarga dengan penuh haru.

“Terima Kasih saya ucapkan untuk Rumah Zakat dan donatur, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan semua,” ungkap Sumiarti dengan penuh haru dan gembira.

Newsroom/Nurul Rahayu

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi