BINGKISAN PRA SEJAHTERA KEJUTKAN SULIS

SEMARANG. Sebanyak 27 paket Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera, Kamis (4/8) disalurkan oleh Rumah Zakat cabang Semarang bagi jompo dan keluarga kurang mampu di wilayah Integrated Community Development Pedurungan Semarang. Penyaluran ini merupakan ketiga kalinya selama Ramadhan.

Member Relationship Officer Semarang Andriyan Citra mengatakan hingga saat ini, Rumah Zakat Semarang sudah menyalurkan 750 paket Berbagi Buka Puasa dan 82 paket bingkisan jompo. “Total yang akan disalurkan Rumah Zakat cabang Semarang adalah 6420 Paket Berbagi Buka Puasa, 483 Paket Kado Lebaran Yatim, 274 paket Bingkisan Jompo dan 149 paket Syiar Qur’an,” ungkap Andri.

Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera ini diharapkan mampu membantu meringankan beban warga yang tidak mampu terlebih dengan naiknya harga-harga sejak awal Ramadhan lalu. Seperti yang diharapkan Wahyudi, tokoh masyarakat setempat, “Semoga dengan bingkisan ini para penerima menjadi semakin khusyuk melaksanakan ibadahnya di bulan Ramadhan kali ini,” ujarnya.

Salah satu penerima Bingkisan Sulis, mengaku kaget saat Andriyan berkunjung ke rumahnya untuk menyampaikan paket Bingkisan Keluarga Pra sejahtera. “Awalnya tidak percaya dapat bingkisan ini, tapi ternyata ini sebuah kenyataan, tadi sempat kaget juga ada petugas Rumah Zakat datang ke rumah,” katanya dengan tersenyum. ***

Newsroom
/Muhammad Zahron

Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi