BMM TELKOM SUMATERA BERSAMA RUMAH ZAKAT SALURKAN BEASISWA KHUSUS

MEDAN. Minggu (21/05) BMM Telkom Sumatera bersinergi bersama Rumah Zakat menyalurkan program Beasiswa Khusus. Program beasiswa khusus ini dilaksanakan di Wilayah Desa Berdaya Jl. Jermal XV Lingkungan I Kelurahan Denai Kecamatan Medan Denai.

Kelurahan Denai merupakan wilayah yang padat penduduk, dimana mayoritas penduduk berprofesi sebagai buruh, pedagang dan sebagian sebagai pegawai negeri serta pegawai swasta.

Penyaluran beasiswa kali ini diberikan kepada 9 orang penerima manfaat yang terdiri dari 4 orang siswa SMA dan 5 orang Siswa SMP. Selain mendapatkan bantuan beasiswa, penerima manfaat juga mendapatkan pembinaan setiap bulannya. Dan pembinaan untuk bulan Mei ini berkenaan tentang Tarhib Ramadhan.

“Sejak mengikuti pembinaan, Alhamdulillah saya menemukan inspirasi baru untuk perubahan diri saya, bukan hanya dari segi pakaian, dalam memahami al qur’an mulai dari bacaan dan maknanya pun saya di ajarkan lebih khusus. Karena selain dari sekolah, saya tidak ada mendapatkan pembinaa khusus selain dari Rumah Zakat. untuk donatur yang telah memberikan donasinya. Saya sangat berterimakasih dan saya doakan mudah-mudahan donatur semakin sukses”. Tutur Rizkiyatun Fadillah Lubis salah satu penerima manfaat.

Newsroom/Kuna
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi