BON JOWI IKUT LOMBA GELAR POTENSI PERTANIAN YOGYAKARTA

YOGYAKARTA – Dalam rangka memperingati hari Kota Yogyakarta yang ke-263, Dinas Pertanian dan Pangan Kota Yogyakarta adakan “Gelar Potensi Pertanian” salah satu diantaranya lomba Landscape Sayur dan Lorong Sayur. Sebagai anggota yang sudah teregister di Dinas Pertanian kelompok binaan Rumah Zakat “Bon Jowi” menyambut baik dan berpartisipasi aktif untuk menyukseskan kegiatan ini.

Lomba dilaksanakan sabtu, 26 Oktober 2019, bertempat di Lapangan Balai kota Jogja mulai pukul 8.30 hingga 10.30 dan pengumuman pada pukul 13.00.

Alhamdulillah, Bon Jowi memperoleh hasil maksimal sesuai yang diharapkan, yaitu juara 1 untuk lomba Lorong Sayurnya tetapi tidak Juara di lomba Landscape Sayur, karena ini sesuatu baru dan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Seremonial serah terima hadiah lomba di lakukan hari Ahad, 27 Oktober 2019, di Balai kota Jogja, hadiah diserahkan langsung oleh Sekda Kota Jogja dan diterima oleh ketua Bon Jowi, Ibu Endang. Tentu prestasi ini membuat anggota Bon Jowi jadi makin bersemangat untuk terus menanam dan menghijaukan lingkungan sekitar.

“Terima kasih Rumah Zakat sudah banyak mensupport kegiatan Bon Jowi, semoga berkah dan bermanfaat,” kata Pak Isdi, salah satu anggota Bon Jowi.

Newsroom

Toip M / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi