BOOTH RUMAH ZAKAT HADIR DI MUSLIMAH FEST

BANDUNG. Booth Rumah Zakat hadir di  Muslimah Fest The Power of U di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Jalan Taman Sari No.73, Kota Bandung, Rabu (30/1) hingga Minggu (3/2). Kehadiran Rumah Zakat di event ini untuk kembali memudahkan para donatur ataupun pengunjung Muslimah Fest untuk berzakat, infak ataupun shadaqah di lokasi pameran.

Para pengunjung akan diberikan layanan oleh Amil yang berjaga di booth Rumah Zakat, jika ada pertanyaan-pertanyaan seputar zakat, infak maupun shadaqah yang diajukan oleh pengunjung. Selain itu jika ingin mengetahui program-program Rumah Zakat dapat diketahui dari pamflet-pamflet yang bisa di dapatkan secara langsung di booth ini.

“Semoga dengan kehadiran booth Rumah Zakat di event Muslimah Fest ini dapat menjadi sarana untuk menghadirkan kepedulian para pengunjung untuk berbagi kepada sesama melalui zakat, infak dan shadaqah. Tentunya dalam event ini pengunjung dapat juga melihat beragam brand fashion muslim, mengikuti  talkshow maupun menonton konser musik,” pungkas Yunus salah satu Amil Rumah Zakat.***

Newsroom/Indriyatna Sugiyarta
Bandung    

Tags :
Konfirmasi Donasi