BPD DIY SYARIAH GANDENG RZI SALURKAN BEASISWA

YOGYAKARTA. Memasuki ulang tahun ketiga, BPD DIY Syariah menggandeng Rumah Zakat Indonesia (RZI) Cabang Yogyakarta untuk menyalurkan beasiswa SD hingga SMP di Yogyakarta. Sebanyak 100 siswa di Yogyakarta diangkat oleh BPD DIY Syariah sebagai anak asuh melalui RZI Cabang Yogyakarta selama satu semester, Minggu (14/2).

Serah terima beasiswa ini dilakukan direksi BPD DIY Syariah kepada perwakilan anak asuh RZI. Penyerahan beasiswa tersebut secara simbolis akan dilaksanakan di Balai Desa Selopamioro Kecamatan Imogiri. Selain penyerahan beasiswa, pada saat yang sama juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis dan penyerahan bantuan kornet Superqurban untuk warga desa.

Tri Budiharsana, ZIS Consultant RZI Cabang Yogyakarta menjelaskan BPD DIY Syariah sebelumnya telah mengangkat 36 anak asuh dari SD hingga SMA. \”Pada Februari ini BPD DIY Syariah menggenapkannya menjadi 100 anak asuh yang diangkat,\” ungkap Budi di sela-sela persiapan penyerahan beasiswa.

BPD DIY Syariah menggandeng Rumah Zakat Indonesia dalam proses penyaluran beasiswa anak asuh. Hal ini dilakukan karena BPD DIY Syariah percaya dengan model pengelolaan ZIS yang dilakukan oleh Rumah Zakat.***

Newroom/Sigit Wardono
Regional Jawa Tengah

 

Tags :
Konfirmasi Donasi