BRILIANT KIAN BERPRESTASI PASCA DIBINA DAN TERIMA BEASISWA

RZ LDKO CilegonBANDUNG. (22/04). Sejak Maret 2014 program beasiswa ceria kerjasama Antara RZ dan PT. Mitra Rajawali Banjaran telah menghasilkan dampak positif bagi para penerima manfaat. Adanya perubahan sikap, pengetahuan, dan tentunya pendidikan nya.

Salahsatunya yaitu Seorang Anak Yatim bernama Briliant Akbar Ikhsan Saputra. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Ibu nya pernah berjualan mie baso di depan rumah namun tak bertahan lama. Setelah itu, sang ibu pindah jenis usaha dengan membuat kue stik yang juga tidak bertahan lama, hingga akhirnya beliau menjadi tukang ojek jemputan anak-anak sekolah tetangganya.

Setiap hari Briliant berangkat sekolah ke SDN VI Banjaran dekat dengan tempat pembinaan RZ yaitu masjid Agung Banjaran, Bandung. Setelah pulang sekolah Ia mengikuti sekolah agama di madrasah dekat Rumah nya. Cita-cita nya menjadi seorang Dokter memacu semangat belajar nya, hingga ia selalu mendapatkan peringkat 10 besar bahkan sampai peringkat 3 besar.

Setelah mendapatkan program beasiswa ini, kebutuhan pokok untuk pendidikan nya menjadi tercukupi. Selain itu, Brian juga mendapatkan pembinaan rutin dari kakak-kakak mentornya dari segi mental, sikap dan spiritual nya. Kakak-kakak pementornya mengungkapkan Brian kini terlihat lebih mandiri, semangat dan antusias.***

Newsroom/Susilowati
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi