BU SUPRIHATIN HANYA PUNYA PERSEDIAAN DAPUR UNTUK 3 HARI SAJA

BALIKPAPAN. Bu Suprihatin yang bertempat tinggal Jl Mulawarman Batakan mas Blok G no 20 Manggar Balikpapan timur bersama suami dan 3 putra yang masih sekolah. Suami Bu suprihatin yang di PHK sejak 2 tahun lalu sekarang hanya bekerja alakadarnya saja, tidak setiap hari bisa mendapatkan pekerjaan.

“Karena bapak tidak setiap hari ada pekerjaan jadi saya bantu bapak dengan menjahit dan berjualan nasi kuning” Ujar Bu Suprihatin

Penghasilan dari menjahit dan berjualan Nasi Kuning hanya bisa untuk untuk makan sehari hari dan juga untuk biaya anak anak sekolah. Ia pun bertutur untuk kebutuhan dapur saja sekarang hanya cukup untuk 3 hari saja.

“Beras, minyak dan kebutuhan dapur lainnya hanya cukup untuk 3 hari kedepan” tutur ibu Suprihatin (40 th).

Ketika Rumah Zakat mengunjungi Bu Suprihatin pada (18/02) untuk menyalurkan BIngkisan Keluarga Berdaya, Bu Suprihatin merasa bahagia. Ia pun langsung diajak berbelanja bersama anaknya oleh Relawan Rumah Zakat. Sembako dan kebutuhan dapur lainnya langsung ia beli, selain itu Ia juga diajak untuk makan Bakso. Binar bahagia terlihat dari anak Bu Suprihatin saat makan bakso.

“Terimakasih Rumah Zakat untuk Bingkisan ini, sangat membantu keluarga saya” ujar Bus Suprihatin.

Newsroom / Lailatul Istikhomah

Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi