BU TITA HARUS MENJADI TULANG PUNGGUNG KELUARGA DENGAN BERJUALAN SAYUR KELILING

LEMBANG. Rumah Zakat kembali lagi menyalurkan amanah donatur dalam program Bingkisan Keluarga Berdaya kepada salah satu keluarga prasejahtera di Desa Berdaya Langensari binaan Rumah Zakat pada (22/12) lalu. Tita Rositawati yang tinggal di rumah sederhana bersama Suami dan anaknya di Kp. Maribaya Rt 04 rw 05 Desa Langensari, Lembang Kab. Bandung Barat adalah penerima manfaat dalam program ini.

Lantaran suami Bu Tita tidak bisa bekerja semenjak suami nya mengalami kecelakaan dan saat ini mengalami cacat mental, Bu Tita lah yang harus mengambil peran sang suami sebagai tulang punggung keluarga dengan berjualan sayuran keliling, tentu saja terkadang dari hasil berjualan sayur keliling ini tidak bisa memenuhi semua kebutuhan keluarga.

Pada  saat Tim Rumah Zakat mendatangi rumah Bu Tita untuk memberikan bantuan Bingkisan Keluarga Berdaya dan mengajaknya berbelanja ke pasar untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari Ia merasa bahagia sekali. Begitu terharu Bu Tita menerima bantuan ini, ia pun berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih Rumah Zakat yang telah membagi kebahagian kepada keluarga kami,bantuan ini sangat membantu keluarga kami, semoga Rumah Zakat semakin sukses lagi,dan semoga para donatur selalu di berikan kesehatan, keselamatan,dan kebahagiaan oleh Alloh SWT,” Ujar Bu Tita penuh haru dan bahagia.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Lembang

Tags :
Konfirmasi Donasi