BUDAYAKAN MINAT BACA ANAK JUARA SEJAK DINI

RZ_Perpustakaan Keliling2BANDUNG. Untuk menumbuhkan minat baca Anak Juara di cabang Bandung, maka Non Formal Education cabang Bandung berinisiatif mendirikan perpustakaan dengan memanfaatkan buku-buku yang terkumpul dari donatur. Buku yang terkumpul dari donatur berjumlah 210 buku pada Minggu (14/4).

Pembinaan Anak Juara wilayah Lengkong merupakan wilayah yang pertama kali digelar Perpustakaan keliling dan yang luarbiasa Anak Juara lengkong bersemangat menyerbu buku-buku yang ada diperpustakaan keliling tersebut.

Pada kesempatan pertama, buku yang dibawa sebanyak 65 buku. Perpustakaan keliling ini tersedia berbagai jenis buku yang diantaranya: pengetahuan umum, kerajinan tangan, komputer, novel islami, cerita anak dan buku agama praktis. Pada kesempatan itu pula lebih dari 29 anak yang membaca buku. “Saya senang membaca buku dengan membaca kita dapat menambah pengetahuan dan dapat membuka jendela dunia,” tutur Nurul salah satu Anak Juara Lengkong. “Semoga dengan bertambah buku yang disumbangkan oleh donatur semakin banyak manfaat yang ditebarkan dan Anak-Anak juara pun semakin bertambah minat bacanya,” ujar Korwil Lengkong Ade Rohanda. Newsroom/Yayah Tresnawati Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi