BUKA PUASA BARENG AKTIVIS

JAKARTA. Rumah Zakat cabang Matraman Jakarta Timur menyalurkan 50 paket Berbagi Buka Puasa (BBP) di wilayah Integrated Community Development Matraman, Jl Kayumanis 7, Kelurahan Kayumanis, Matraman Jakarta Timur, Selasa (2/8).

Kegitan kali ini  ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan Ibu-ibu pengajian yang telah memadati lokasi dari pukul 16.00 WIB. Sebelum dilakukan penyaluran, terlebih dahulu diawali dengan sambutan dan perkenalan terkait Program Rumah Zakat oleh Member Relationship Officer (MRO) wilayah Integrated Community Development Matraman, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustadz Nano, salah satu tokoh masyarakat setempat. Ustadz Nano menyampaikan hikmahnya puasa dan sholat lima waktu.

Pada saat pembagian paket BBP, Papin selaku mentor aktivis menyampaikan beberapa pesan untuk Rumah Zakat. “Saya bersyukur dan amat terbantu adanya program dari Rumah Zakat ini,” ungkap Papin. Kemudian dilanjutkan oleh Ustadz Nano, “Alhamdulillah sekali adanya bantuan dari Rumah Zakat, jadi bisa menjadi sarana ladang dakwah untuk para aktivis di Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Matraman,” ujar Nano. ***

Newsroom
/Eka Kurniawan

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi