BUKAN SEKEDAR MENYALURKAN, TAPI JUGA MEMBINA DAN MEMBERDAYAKAN

RZ LDKO CilegonCIAMIS. Sejak bulan Juni hingga Desember 2014, RZ telah berhasil membina dan menyalurkan bantuan pendidikan dalam program Beasiswa Ceria bagi anak-anak yatim dan dhuafa di berbagai wilayah binaannya. Program yang juga melibatkan peran serta orang tua dalam proses pembinaannya ini, bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang berakhlak mulia, mandiri, sehat, cerdas, dan kreatif.

“Sudah menjadi cita-cita bersama untuk dapat melahirkan generasi muda berbakat dan berakhla mulia. Anak asuh yang kami bina saat ini, merupakan aset yang tak ternilai untuk dapat menunjang pembangunan bangsa di masa depan,” tukas Aji Azhari, Relawan Inspirasi Ciamis.

Sebanyak 35 anak asuh yang terdiri dari 23 siswa SD, 10 siswa SMP dan 2 siswa SMA di Desa Tiga Herang, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis telah menjadi penerima manfaat Program Beasiswa Ceria dari RZ. “Warga dini berharap, Semoga program ini dapat menjadi salah satu cara untuk mengurangi angka putus sekolah serta menjamin keberlangsungan pendidikan anak-anak kurang mampu di desa Tiga Herang,” ucapnya.

Aji menambahkan, bahwa dalam setiap pembinaan anak-anak senantiasa diperiksa dan diperhatikan hafalan al-qurannya, kerapihan berpakaiannya, kebersihan jasmani dan kehadirannya.***

Newsroom/Diki Taufik
Ciamis

Tags :
Konfirmasi Donasi