BURJO KETAN HITAM PAK CASWAN HABIS TERJUAL

BURJO KETAN HITAM PAK CASWAN HABIS TERJUALSAMARINDA. Pagi-pagi sekali jam 06.00 WITA, pak Caswan sudah siap dengan gerobak sepedanya untuk berjualan hari ini (03/02). Dengan semangat pagi pak Caswan mulai mengayuh sepeda untuk berkeliling menjajakan burjo ketan hitam yang masih panas dan siap untuk ditawarkan ke para pelanggan sebagai menu sarapan sehat.

Pak Caswan adalah salah satu member ekonomi binaan RZ Samarinda yang memiliki usaha Burjo ketan Hitam. Lokasi berjualan masih keliling di daerah sekitaran lempake Samarinda Utara.
Setiap hari pukul 06.00 Pak Caswan berjualan dengan menggunakan gerobak yang sudah dimodif menggunakan sepeda sehingga tidak perlu berjalan kaki saat keliling berjualan burjo ketan hitam. Dari rumah menelusuri sepanjang jalan poros tengah Bontang (kebon Agung) hingga ke Jl. DI. Panjaitan Pak Caswan terus mengayuh sepeda dan sesekali berhenti untuk beristirahat sambil menunggu pembeli.

Rute perjalanan pak Caswan yaitu jam 08.00-12.00 berhenti di Sekolah Dasar karena ramai dengan anak sekolah dan jam 12.00 hingga bubur habis terjual mangkal di pasar. Burjo Ketan Hitam yang dijual Pak Caswan bisa dinikmati dalam keadaan panas ataupun dingin semuanya enak dan harganya juga masih terjangkau yaitu Rp.6000 per porsi. Pak Caswan juga menerima pesanan jika ada yang pesan.

Hari ini burjo ketan hitam milik pak Caswan lebih cepat habis terjual dibanding dengan hari-hari sebelumnya, biasanya pulang pada pukul 17.00 wita, tapi hari ini lebih awal yaitu pukul 14.30 burjo sudah habis terjual. “Alhamdulillah karena kualitas rasa burjo ketan hitam yang disuguhkan sangat enak dan keramahan pelayanan pak Caswan sehingga kehadiran burjo ketan hitam milik pak Caswan ini selalu dinanti para pelanggannya. Omset mencapai Rp.400.000 dengan THP Rp 200.000/hari,” tutur Ritawati, selaku ICD Fasilitator RZ.***

Newsroom/Ritawati
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi