BUSINESS CHOACHING UNTUK WARGA BINAAN SEMARANG

SEMARANG. Rumah Zakat cabang  Semarang kembali menggelar program pembinaan rutin  bagi warga binaanya di Balai Bina Mandiri Semarang,  Rabu (4/7), bersama Choach Bisnis dan Mindset Bambang Nuroho. Acara ini dihadiri 32 peserta yang berasal dari tiga wilayah Integrated Community Development   (ICD) Semarang.

Mereka  tampak antusias mengikuti acara demi acara. Pada pembinaan kali ini digelar perlombaan semacam sajian langsung produk dari masing-masing warga binaan yang akan dinilai dan dibahas langsung oleh juri Bambang Nugroho. Satu persatu produk dibahas di forum, sehingga sorak sorai para peserta pun makin menyemarakkan suasana.Bambang Nugroho menjadi tester dan penilai langsung.

“Kalau mau meningkat dan berkembang, harus ada inovasi tiap waktu. Jika harga tinggi maka harus disesuaikan juga dengan kemasannya, begitu juga sebaliknya,” ujar Bambang. “Selanjutnya, akan ada kunjungan langsung ke kios warga binaan untuk melihat langsung penampilan produk dan cara penjualannya, sehingga dapat dengan tepat memberikan saran kepada mereka,” tutur Micro Business Officer Rumah Zakat Habib Novan.***

Newsroom/Habib Novan
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi