CAKE HOUSE RUMAH ZAKAT TEMBUS PASARAN UNIVERSITAS

SOLO. Bunda, salah satu kelompok Cake House binaan Rumah Zakat Cabang Solo di Integrated Community Development (ICD) Jebres memenangkan tender pengadaan 370 paket snack dalam seremoni wisuda Fakultas Pertanian Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS), Rabu(2/12).

Kelompok Cake House Bunda mendapatkan info wisuda ini dari salah satu Relawan Rumah Zakat yang menjadi salah satu wisudawan. Keberhasilan ini menjadikan tantangan tersendiri bagi kelompok Bunda. “Order biasanya berkisar 100-150 dus snack dan itupun sudah lembur semalaman. Bagaimana dengan 370 dus!” Ujar Gun, salahsatu anggota kelompok Bunda. Namun, kekahawatiran itu akhirnya hilang. “Alhamdulillah perjuangan sejak pagi sebelum tidak sia-sia,” tambah Gun lagi. Pembagian snack pada wisuda ke-119 Fakultas Peternakan UNS berjalan lancar.

Dalam proses produksinya Bunda mengerahkan 7 personil dan dibantu 2 relawan. Kue yang dibuat terdiri dari arem-arem daging sapi, choco marmer slice, sosis sapi, pudding pandan klamud, dan kacang telur.

 “Dari segi rasa sudah enak, bahkan lebih enak dari snack buatan catering yang selalu dipesan oleh universitas,” ujar Devi, salah satu wisudawan. Lebih lanjut, dirinya berharap kelompok Cake House Bunda perlu lebih professional dalam melayani konsumen.***
Newsroom/Muhammad Zahron
Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi