CERIAKAN RAMADHAN, RZ BERBAGI AL QURAN DI MEDAN

CERIAKAN RAMADHAN, RZ BERBAGI AL QURAN DI MEDANMEDAN. Rabu (08/06) RZ Medan melakukan penyaluran Program Ramadhan 1437 H yaitu Syiar Quran (SQ). Program ini termasuk dalam empat Program Ramadhan seperti Berbagi Buka Puasa (BBP), Kado Lebaran Yatim (KLY) dan Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK).

Pekan Pertama Ramadhan ini RZ telah menyalurkan Syiar Quran untuk kedua kalinya setelah penyaluran kemarin, Selasa 7 Juni 2016 di Desa Srimulyo, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.
Penyaluran Syiar Quran hari ini dilaksanakan di Pengajian Madrasah Al Muttaqin Jl. Bilal Gg. Al Muttaqin Kec. Medan Barat dengan 5 paket yang terdiri dari 5 buah Al Quran dan 5 buah buku Iqra.

“Alhamdulillah kita bisa menyalurkan amanah donatur yang mendonasikan rezekinya untuk program Syiar Quran kepada adik-adik pengajian di Madrasah Al Muttaqin semoga peserta pengajian dapat menggunakannya tanpa harus bergantian.” Ujar Sugi Prawansyah Selaku Koordinator SQ.

Bapak H. M Subti, Perwakilan Madrasah Al Muttaqin mengungkapkan beribu terima kasih atas bantuan Al Quran dan Iqra dari RZ. Ini sangat bermanfaat bagi anak-anak karena masih banyak dari anak-anak yang belum memiliki fasilitas untuk belajar Quran.

Dengan adanya Syiar Quran ini harapannya dapat mendorong semangat mengaji dan juga memperdalam ilmu agama bagi anak-anak, karena pendidikan sejak dini adalah modal besar bangsa ini. Seyogyanya generasi muda bangsa harus mulai ditanamkan nilai-nilai agama Islam.

Putri selaku penerima manfaat Al Quran merasa senang mendapatkan Al Quran dari RZ karena selama ini mengajinya meminjam Al Quran kakaknya. “Senang bisa punya Al Quran yang cantik, warna dan tulisan bagus menjadi mudah membacanya.” Ungkap Putri yang saat ini duduk di kelas 5 SD.

 

Newsroom/Sugi Prawansyah
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi