CIMB NS DAN RZ BERDAYAKAN EKONOMI WARGA SUBANG

SUCIMB NS DAN RZ BERDAYAKAN EKONOMI WARGA SUBANGBANG. RZ senantiasa merealisasikan semangat pemberdayaan masyarakat, termasuk dalam bidang ekonomi. Dalam hal ini RZ bekerja sama dengan CIMB NS untuk memberdayakan ekonomi salah satu warga Desa Sukamelang Kec. Kasomalang, Subang.

Tepatnya pada hari Kamis (21/04), salah satu fasilitator RZ mengunjungi kediaman rumah Ibu Oom di kediamannya di Kp. Gunung Bubut Desa Sukamelang Kec. Kasomalang, Subang.
Ibu Oom berprofesi sebagai pembuat tepung mocaf untuk menyambung hidupnya. Pada kesempatan tersebut bu Oom mendapatkan bantuan Mesin Oven OVOP dari CIMB NS & RZ.

Hal tersebut dikarenakan jika musim hujan tiba, beliau tidak bisa memproduksi tepung mocaf, karena selama ini proses penjemuran sangat tergantung dengan adanya sinar matahari. Maka dari itu, dengan adanya mesin oven ini harapannya bu Oom tetap bisa melakukan produksi secara terus menerus meskipun sedang musim hujan.

Mesin oven stainless 6 rak ini dipesan dari salah satu toko mesin di Malang, Jawa Timur. Dalam kurun waktu 2 minggu, akhirnya mesin pun sudah bisa datang di rumah bu Oom.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dengan adanya bantuan mesin oven ini, Insya Allah dapat mengatasi masalah yang selama ini kami hadapi. Walaupun musim hujan, kami akan tetap produksi tepung mocaf. Terima kasih pada donatur CIMB NS dan RZ,” Ungkap Ibu Oom.

Newsroom/Warjita
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi