CITA SEHAT DAN RZ LAUNCHING KEBUN GIZI DI ICD SUKAJADI

cita-sehat-dan-rz-launching-kebun-gizi-di-icd-sukajadiPEKANBARU. (24/09) Kebun Gizi kini telah hadir di 3 kawasan di kota Pekanbaru. Salah satunya ada di Jl. Melati RW 01 RT 02, Kel. Sukajadi, Kec. Sukajadi, Pekanbaru.

Launching kebun gizi yang dinamai “Pituah Amanah Dituruti” ini diselenggarakan masih dalam rangka memperingati Hari Pangan Nasional. Turut hadir Bapak Firmansyah selaku lurah Sukajadi beserta Istri, Bapak drs. H. Azmi Selaku ketua RW 01, Bapak H. Nasrul selaku ketua RT 02 beserta warga masyarakat RW 01 sebanyak 50 orang.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini diawali dengan kata sambutan oleh aparat pemerintah setempat. Bapak Firmansyah selaku Lurah Sukajadi menyampaikan bahwa segenap pejabat kelurahan sangat mendukung diadakannya program Kebun Gizi ini karena Kebun Gizi sangat membantu program pemerintah untuk meningkatkan kualitas kesehatan warga dengan mengonsumsi sayuran. Ketua RW 01, Bpk. Azmi juga menyampaikan terima kasih kepada RZ dan Cita Sehat Foundation (CSF) yang telah menggulirkan program Kebun Gizi di Sukajadi.

“Semoga dengan adanya program ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya konsumsi buah dan sayur juga semakin menjaga lingkungannya agar tercipta kawasan yang hijau dan asri.”, pungkas bapak Azmi.

Kegiatan selanjutnya yaitu penyerahan hasil panen pertama, berupa gambas kepada aparat pemerintah setempat secara simbolis sebagai tanda peresmian Kebun Gizi ini. Rangkaian kegiatan tadi ditutup dengan pemeriksaan kesehatan warga oleh dokter dari Klinik Pratama RBG RZ Pekanbaru.

Newsroom/Nurul Rahayu
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi