CITA SEHAT FOUNDATION CILEGON AJAK WARGA HEMAT AIR

CILEGON. (2CITA SEHAT FOUNDATION CILEGON AJAK WARGA HEMAT AIR7/03) Sebagai upaya menyadarkan masyarakat tentang pentingnya air, RZ Cilegon menggelar peringatan Hari Air Sedunia di Car Free Day Krakatau Junction.
Branch Manager RZ Cilegon, Ali Nurhasan mengatakan, peringatan hari Air Sedunia ini digagas oleh Cita Sehat Foundation (CSF) untuk mengajak masyarakat hemat dalam menggunakan air karena air adalah komponen utama adanya kehidupan di muka bumi ini.

Peringatan Hari Air Sedunia atau “World Water Day” yakni peringatan yang ditujukan sebagai usaha-usaha menarik perhatian publik akan pentingnya air dan usaha penyadaran untuk pengelolaan sumber-sumber air bersih yang berkelanjutan.

Kontribusi dan kepedulian masyarakat dalam aksi peringatan Hari Air Sedunia tersebut begitu antusias diikuti oleh masyarakat. Sebanyak kurang lebih 200 orang memberikan support berupa tanda tangan di spanduk yang sudah disediakan. Tanda tangan ini merupakan bentuk kesediaan masyarakat untuk turut serta berhemat air dan menjaga kelestarian sumber air untuk generasi masa depan.

Kesediaan masyarakat kami apresiasi dengan pemberian air minum. Harapan yang kami inginkan dari masyarakat agar masyarakat bersama-sama menjaga air disekitar kita tetap terjaga dengan baik, sehingga kita bisa manfaatkan dengan sebaik mungkin agar tidak terjadi krisis air.

“Dalam acara ini antusias warga sangat baik dan dengan adanya acara ini memberikan semangat warga untuk terus hemat air” ungkap Vera Nita sako CSF Cilegon.***

Newsroom/Vera Nita
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi