CLAY DAN KALIGRAFI MENJADI KADO TERINDAH

BANDUNG. Guna memfasilitasi kreativitas dan melatih motorik Anak Juara, sebanyak 99 Anak Juara binaan Rumah Zakat di wilayah Kiara Condong dan Cibeunying Kaler Kota Bandung, Minggu (1/4) mendapatkan pelatihan keterampilan berupa membuat kreasi dari clay dan kaligrafi. Pementor menuturkan rencananya hasil dari kegiatan pelatihan ini akan diserahkan sepenuhnya kepada donatur orangtua asuh masing-masing Anak Juara sebagai cinderamata.

Dengan penuh sukacita Anak-Anak Juara mengikuti kegiatan ini. Mereka berlomba-lomba memberikan yang terbaik baik bagi donatur orangtua asuhnya masing-masing. “Semoga orangtua asuh kami menyukai hasil karya ini,” ungkap Adam Firmansyah yang membuat kreasi dari clay dengan bentuk kupu-kupu. Beda lagi dengan Meti yang membuat kaligrafi berlafadzkan Al quran dengan nuansa warna orange. Meti mengungkapkan inspirasi nuansa orange ia ambil dari logo Rumah Zakat.

Dalam kesempatan kali ini perwakilan Rumah Zakat diwakili oleh Yayah Tresnawati turut hadir pula dalam kegiatan tersebut. Selain memberikan materi keterampilan dia juga memfasilitasi para orangtua Anak-Anak Juara untuk menyampaikan pendapat dan sarannya mengenai program beasiswa. “Rencananya sinergi antara Rumah Zakat dan orangtua seperti ini akan dirutinkan setiap bulan, sehingga diharapkan implementasi program ini lebih baik lagi dimasa mendatang,” tuturnya.***

Newsroom/Hermansyah
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi