[:ID]CONOCOPHILIPS BERSAMA RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN DANA PENDIDIKAN[:]

[:ID]

Sejumlah mahasiswa penerima bantuan dana pendidikan melaksanakan foto bersama. (foto: Rumah Zakat)

PALEMBANG, Rumah Zakat – ConocoPhillips (Grissik) Ltd. (CPGL) bekerja sama dengan Rumah Zakat Sumatera Selatan, melanjutkan program bantuan dana pendidikan pada tahun 2020 yang diperuntukkan bagi para mahasiswa/mahasiswi asal Kabupaten Musi Banyuasin tempat CPGL beroperasi, Kamis 27 Februari 2020.

Program ini merupakan bagian dari CSR CPGL, yang bertujuan untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia di kabupaten tersebut melalui bantuan dana pendidikan.

Tahun ini, sebanyak 420 mahasiswa terpilih untuk menerim program bantuan dana pendidikan. 368 diantararanya merupakan mahasiswa reguler yang sedang menjalankan pendidikan D3 dan S1 di berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Adapun sisanya merupakan guru honorer yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Terbuka.

Sejak diluncurkan tahun 2003, program ini sudah memberikan bantuan dana pendidikan ke lebih dari 5000 an mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Musi.

Besar harapan dari pihak ConocoPhilips terhadap keberlangsungan program ini.

“Program ini diharapkan dapat memotivasi para mahasiswa/i serta para guru honorer untuk melanjutkan pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar, baik di masa sekarang maupun masa yang akan datang, guna meningkatkan kesejahteraan mereka” Ujar perwakilan ConocoPhilips.

Newsroom

Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia