CORPORATE COMMUNICATIONS INDOSAT KUNJUNGI RUMAH ZAKAT BANJARMASIN

BANJARMASIN. Selasa, (04 /05) Kantor Rumah Zakat Cabang Banjarmasin mendadak ramai, Rumah Zakat Cabang Banjarmasin mendapat kunjungan dari Group Head Corporate Communications Indosat, Adita Irawati. Adita Irawati bersama rombongan Indosat disambut langsung oleh Chief Corporate Funding Officer Rumah Zakat, dr. Pamungkas Hendra Kusuma, Healthcare Project Dept Head Rumah Zakat, Hartanti Sandi, dan Branch Manager Rumah Zakat Banjarmasin, Zainal Arifin.

Dalam kesempatan silaturahmi yang dipandu oleh dr. Pamungkas tersebut Healthcare Project Dept. Head Rumah Zakat memaparkan tentang perkembangan Program Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat selama beroperasi di Cabang Banjarmasin, sejak Bulan April 2008 sampai dengan sekarang. Adita Irawati juga menyampaikan apresiasi management indosat terhadap pelaksanaan Program Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat di Kota Banjarmasin yang dipercayakan kepada Rumah Zakat. Menyampaikan pesan dari pihak management Indosat, saya mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja dan dukungan dari Rumah Zakat, khususnya di Cabang Banjarmasin, yang dari penilaian kami merupakan salah satu dari 16 pelaksana Program Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat yang terbaik”, ujar Adita.

Tinjau Lokasi Aksi
Setelah sekitar 1 jam bersilaturahmi ke kantor Rumah Zakat Cabang Banjarmasin, Adita beserta rombongan dari Indosat melanjutkan perjalanan menuju lokasi tempat berlangsungnya Aksi Pelayanan Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat yang berlokasi di ICD Kelayan Selatan. Dalam aksi tersebut Ibu Adita beserta rombongan melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan Program Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat di lapangan. Walaupun cuaca Banjarmasin kala itu cukup panas, Adita masih tampak antusias melihat proses alur pelayanan, bahkan beliau juga menyempatkan diri untuk diukur tekanan darahnya oleh relawan paramedis Rumah Zakat, sebelum melanjutkan kunjungannya ke kantor Indosat Cabang Banjarmasin.

Saat Aksi Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat  berlangsung di ICD Kelayan Selatan berjalan lancar, hingga akhir acara layanan total penerima manfaatnya sebanyak 263 orang, terdiri dari 123 bayi dan balita, 101 orang pasien umum, dan 44 ibu hamil.

Newsroom/ Abdussalam

Banjarmasin

 

Tags :
Konfirmasi Donasi