CSR BNI SYARIAH BANTU 100 ANAK BERPRESTASI

CIREBON. BNI Syariah cabang Cirebon bersama Rumah Zakat cabang Cirebon memberikan santunan kepada 100 anak pelajar  yatim yang berprestasi  dan juga dari keluarga yang kurang mampu. Kegiatan ini digelar di Kantor BNI Syariah cabang Cirebon, Jl. Sisimangaraja No. 28 Senin (9/1).

Acara ini merupakan bentuk implementasi dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan yang diberikan berupa pemberian perlengkapan alat tulis dan tas sekolah. Wakil Pemimpin Bidang Operasional M Taufiq Dwinanto mengatakan, bahwa perusahaannya  akan terus menggulirkan program CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan terutama dibidang pendidikan.

Masih menurut Taufiq, layanan yang diberikan merupakan bukti bahwa lembaga keuangan yang dipimpinnya merupakan mitra masyarakat. “Tentunya kami punya tanggung jawab kepada masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita yang diharapkan. BNI Syariah telah membantu melalui program pemberian paket ‘Bantuan Juara’ yang dikerjasamakan dengan Rumah Zakat,” tuturnya di sela-sela sambutan mewakili kantornya. Dari 100 anak yang mendapatkan bantuan tersebut berasal dari usia SD, SMP dan SMA sebagian besar berasal dari Kecamatan Lemahwungkuk yang tinggalnya disekitar kantor BNI Syariah cabang Cirebon berada, selain itu ada juga dari kecamatan-kecamatan lainnya.

Ditempat terpisah Supratignyo pemimpin BNI Syariah cabang Cirebon mengatakan bahwa di tahun 2012 ini, BNI Syariah masih akan fokus memperhatikan bidang pendidikan sebagai program kepedulian sosial yang akan dilaksanakan, karena pendidikan merupakan salah satu sektor yang penting untuk membangun mental masyarakat. “Alhamdulillah kami senang bermintra dengan Rumah Zakat,”tambahnya.***

Newsroom/Alamsyah Nuruzzaman
Cirebon

Tags :
Konfirmasi Donasi