DANAMON DAN ADIRA BERIKAN DANA SOSIAL UNTUK PENDIDIKAN KEPADA RZ

DANAMON DAN ADIRA BERIKAN DANA SOSIAL UNTUK PENDIDIKAN KEPADA RZJAKARTA. PT Bank Danamon Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Funance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) hari ini menggelar acara buka puasa bersama media sekaligus memberikan dana sosial untuk salah satu institusi pendidikan Islami di Jakarta.

Hadir dalam acara tersebut beberapa direktur dari masing-masing perusahaan tersebut di antaranya Direktur Utama Danamon Henry Ho, Direktur Utama Danamon Syariah Herry Hykmanto, Direktur Utama Adira Finance Willy S Dharma, Direktur Utama Adira Insurance Indra Baruna dan Dewan Pengawas Syariah dari Danamon, Adira Finance dan Adira Insurance.

Acara yang digelar di Aula Ceria Hotel Shangri-la Jakarta ini selain buka bersama dengan para awak media, Danamon dan Adira juga memberikan dana sosial  untuk salah satu institusi pendidikan islami. Direktur Danamon Syariah Herry Hykmanto menyerahkan dana sosial sebesar Rp 50 juta kepada Maria Ulfah, pembantu Rektor II Institut Ilmu Al-Quran Ciputat Jakarta.

“Dana bantunan sosial ini merupakan dana qordhul hasan Danamon Syariah yang ditujukan untuk pembangunan ruang kelas pasca sarjana Institut Ilmu Al-Quran,” ujar Herry di Jakarta, Senin (30/6/2014).

Sementara itu, Adira Finance juga menyerahkan bantuan sebesar Rp50 juta untuk program sinergi sosial pelatihan dan pengembangan bengkel otomotif yang merupakan kerjasama anatara Adira Finance Syariah dan RZ.

Program tersebut bertujuan untuk memberdayakan bengkel-bengkel otomotif di titik strategis guna mendorong keselamatan dalam perjalanan dengan kendaraan yang terawat, terutama pada saat mudik lebaran.

Selain itu, Adira Insurance juga menyerahkan secara simbolis donasi berupa mobil klinik keliling dan ambulance gratis kepada RZ, yang dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan medis.***

Sumber : www.sindonews.com

Tags :
Konfirmasi Donasi