DANAMON SYARIAH-RUMAH ZAKAT BENTUK LAYANAN AUTODEBET

JAKARTA. Danamon Syariah menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pembayaran zakat, infaq dan shodaqoh.

“Kami bangga dapat menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat. Kami yakin fasilitas autodebet infaq ini dapat memberi kemudahan bagi nasabah Danamon yang ingin memberikan zakat, infaq, dan shodaqoh di bulan Ramadhan ini,” kata Direktur Danamon Syariah Herry Hikmanto di Jakarta, Selasa.

Danamon Syariah menjalin kerja sama dengan Rumah Zakat dalam bentuk layanan autodebet bagi nasabah Danamon yang ingin melakukan pembayaran infaq langsung dari rekening mereka tanpa dikenakan biaya.

Danamon memberikan donasi sebesar Rp57 juta kepada Rumah Zakat yang dihimpun dari dana Qordhul Hasan yang merupakan dana kebajikan umat yang bersumber dari sumbangan umat serta denda-denda keterlambatan para nasabah dalam membayar kewajiban sebagai nasabah pembiayaan dari Danamon Syariah.

Dalam kerja sama ini, nasabah Danamon bisa memanfaatkan salah satu produk inovatif dari hasil sinergi Rumah Zakat bersama Asuransi Adira Syariah melalui Infaq Card.

Keunggulan dari Infaq Card (atau iCard) tersebut adalah berupa “Kelanjutan Pembayaran Infaq Bulanan sampai 100 Tahun” bila nasabah atau donatur iCard meninggal dunia karena kecelakaan atau sampai 10 tahun karena penyebab lainnya.

“Selain itu, Danamon Syariah juga memberikan dana kebajikan dari dana Qordhul Hasan kepada Rumah Zakat yang akan disalurkan kepada anak asuh Rumah Zakat,” ujar Herry.***

Newsroom/Citro Atmoko-antaranews.com
Jakarta

Sumber http://www.antaranews.com/berita/385755/danamon-syariah-rumah-zakat-bentuk-layanan-autodebet

Tags :
Konfirmasi Donasi