DARI PERESMIAN WATER WELL HINGGA PENYALURAN PAKET BERBAGI BUKA PUASA

PADANG. Pembangunan  Water Well hasil kerjasama  Perum Pegadaian dengan Rumah Zakat berhasil terselesaikan di Ramadhan ini. Pembangunan dimulai sejak 20 Juli lalu dan berlokasi di Korong Kampung Tangah, Nagari Bintungan, Kec. Nan Sabaris, Kab. Padang Pariaman. Sebanyak 40 Kepala Keluarga yang tinggal sekitar lokasi menjadi penerima manfaat program pengadaan sarana air bersih ini.

Rabu (18/8),  Water Well diresmikan dan dihadiri oleh Camat Nan Sabaris, Kepala Desa serta tokoh agama setempat. Diadakan pula penyaluran paket Berbagi Buka Puasa dengan peserta sampai dengan 125 orang, yang juga merupakan anggota keluarga besar penerima manfaat Water Well.

Acara dimulai pada pukul 17.30 WIB  dan dibuka oleh Rumah Zakat yang diwakili Firmansyah  selaku ICD Head. Aparat kecamatan dan desa pun turut memberi sambutan. Acara  pun ditutup dengan kegiatan berbuka puasa bersama pada pukul 18.35 WIB.

Hingga Kamis(19/8),  Rumah Zakat berhasil menyalurkan 12.167 paket Berbagi Buka Puasa yang tersebar di beberapa titik.***

Newsroom/Miralyn Afrini
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi