DARSINI, SAYA BERSYUKUR BISA JADI SALAH SATU ANAK JUARA BINAAN RZ

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Pendidikan merupakan salah satu ujung tombak bagi kemajuan dan kemandirian sebuah bangsa. Pendidikan juga merupakan hak dari setiap orang terlepas dari apa dan bagaimana status sosial seseorang. Namun seringkali kesempatan mengemban pendidikan yang layak tidak dirasakan oleh sebagian dari kita yang memiliki keterbatasan ekonomi. Padahal banyak dari mereka yang memiliki semangat untuk terus mencari ilmu.

Darsini (21) merupakan salah satu dari anak juara RZ di wilayah Binaan Rempoa Jakarta yang memiliki keinginan dan semangat yang tinggi dalam mencari ilmu. Anak pertama dari 3 bersaudara ini merupakan anak yang aktif dalam setiap kegiatan pembinaan di wilayahnya.

Penghasilan ayahnya yang bekerja sebagai buruh hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk keluarganya dan tidak memiliki biaya lebih untuk menyekolahkan anak-anaknya ke jenjang yang lebih tinggi. Namun dengan kerja keras dan kecerdasan yang Darsini miliki, ia berhasil melanjutkan sekolahnya ke jenjang kuliah dengan mendapatkan beasiswa dari salah satu kampus di wilayah Depok. Saat ini darsini tinggal di asrama yang disediakan oleh kampus.

Beruntung, ada salah satu donatur RZ cabang Bintaro yang berbagi dan membantu meringankan kebutuhan sehari-hari untuk Darsini. Bantuan tersebut diberikan langsung pada hari selasa (12/01) lalu di kantor RZ Depok. “Terima kasih darsini ucapkan kepada bapak atau ibu donatur yang telah memberikan sebagian rezeki nya, semoga kebaikan bapak atau ibu donatur di balas oleh Allah SWT.”, ucap Darsini penuh syukur.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi