[:ID]DHL EXPRESS DAN KOMUNITAS PREMATUR INDONESIA MERIKSA MATA SD JUARA SURABAYA [:]

[:ID]SURABAYA, Ahad (10/11) – Siswa-siswi SD Juara Surabaya mendapatkan kesempatan untuk pemeriksaan mata. Acara ini dipersembahkan oleh DHL Ekpress dan Komunitas Prematur Indonesia.

Harapannya dengan diadakan kegiatan ini, mampu mendeteksi permasalahan penglihatan anak sejak dini, agar mampu menunjang kemampuan dalam proses belajar mengajar di sekolah.

Diawali dengan pembukaan, tilawah surat al-insan 1-20 oleh Wafa dan Anisa kelas 2 pada pukul 08.30 WIB di aula SD Juara Surabaya.

Selain pemeriksaan mata, ada juga penyampaian materi “myopia in children, are your kids at risk?” oleh Dr. Rosalina Loebis dan dr. Dr. Husada dengan tema “imunisasi bayi prematur”.

Siswa siswi sangat antusias mengikuti pemeriksaan dan guru guru mendukung untuk pemerikaan bisa dilakukan dengan rutin. “Terima kasih DHL Express dan Komunitas Prematur sudah dateng meriksa mata siswa-siswi dan telah membagi ilmi yang sangat penting dan Insya Allah bisa dimanfaatkan. Kami harap Pemeriksaan mata ini bisa di adakan dengan rutin sebagai salah satu bentuk peduli kesehatan siswa,” ujar salah satu guru SD Juara Surabaya.

Newsroom

Wawan B. / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia