[:ID]DIBALIK LEZATNYA OLAHAN NUGGET[:]

[:ID] BANDUNG, Rumah Zakat – Hampir semua orang menyukai jenis makanan ini. Nugget, merupakan salah satu makanan favorit yang sangat disukai oleh sebagian orang. Bukan hanya rasanya yang lezat, namun cara mengolahnya yang mudh menjadikan makanan ini sebagai salah satu menu favorit dalam hidangan makanan.

Namun, tahukah Anda ternyata makanan yang selama ini banyak disukai oleh banyak orang tidak terlalu menyehatkan? baru-baru ini hasil penelitian yang dilakukan oleh ilmuan dari University of Singapore (NUS) Yang Hongshun menemukan bahwa sering mengkonsumsi Nugget bisa menimbulkan ambang batas gula dan garam yang tinggi.

Yang mengatakan bahwa seseorang akan merasakan makanan yang tidak enak apabila mengkonsumsi makanan alami yang tidak mengandung warna dan garam seperti makanan olahan pada umumnya.

Bahkan, berdasarkan survey 30 persen makanan yang dikonsumsi oleh warga Singapura adalah bahan olahan. Data tersebut membuktikan bahwa makanan olahan masih sangat diminati oleh banyak orang.

Tetapi, kandungan lemak yang ada pada nugget tidaklah sama. Dalam hal ini, setiap merk memiliki kandungan lemak yang bervariasi. Untuk membuktikan hal tersebut, Anda bisa melakukan diet untuk mengetahui sejauh mana presentase lemak yang ada pada diri Anda.

Jadi, bijaklah dalam memilih makanan. Lebih baik mencegah daripada mengobati, maka makanlah makanan yang menyehatkan. Boleh memakan makanan olahan, namun jangan terlalu berlebihan.

Sumer: Republika.co.id[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia