DIKSAR RRZ JATIM XVI, LAHIRNYA PEJUANG BARU & PENGUATAN RELAWAN RZ JATIM

diksar-rrz-jatim-xvi-lahirnya-pejuang-baru-penguatan-relawan-rz-jatimJEMBER– Sebanyak 64 Peserta Pendidikan dasar ( DIKSAR ) dikukuhkan sebagai Relawan RZ Jatim pada hari hari Senin, 26 Desember 2016 di Gunung Pasang, Desa Suci, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember.Diksar kali ini, selain dibekali dengan materi kerelawanan dan simulasi seperti Survival, SAR + Navrat, Radio Komunikasi dan Manajemen Posko, peserta juga dibekali dengan materi keislaman dan motivasi kerelawanan.

Udin Rozak Chairul selaku Ketua Pelaksana Diksar Jatim XVI ini berharap diksar yang dilaksanakan selama 3 hari (24-26 Desember 2016) ini bukan hanya sekedar melatih bagaimana menjadi seorang relawan, namun harapannya bisa melahirkan pejuang-pejuang baru, pejuang peradaban yang tak kenal lelah, yang senantiasa menebar kebaikan dan tetap semangat bahagiakan ummat. Selain itu juga Udin berharap diksar kali ini dapat membangun dan memperkuat ukhuwah serta penguatan peran Relawan RZ se-Jatim.

Hidup ini akan terobati dengan indahnya kebersamaan. Rasa bersama yang tercipta akan menguatkan jiwa jiwa kita. Yakin dan terus berjuang dalam jalan dakwah ini, percayalah dengan kehebatan kita.

Newsroom/Ai Ratih
Jember

Tags :
Konfirmasi Donasi