DINA LESTARI WUJUDKAN WARUNG IMPIANNYA DENGAN BANTUAN MODAL WIRAUSAHA

DINA LESTARI WUJUDKAN WARUNG IMPIANNYA DENGAN BANTUAN MODAL WIRAUSAHASOLO. Dina Lestari adalah adalah salah satu member desa berdaya Kadipiro yang mempunyai usaha seblak basah dan es goyobod Bandung. Setelah berhari-hari tidak berjualan karena masa kontrak tempat berjualan yang lamanya habis, Dina ditemani dengan sang suami mencari kesana-kemari untuk mendapatkan lokasi baru yang lebih strategis. Mau tidak mau, mereka harus berjualan lagi demi menghidupi 4 anggota keluarganya.

Pencarian yang dilakukan oleh Dina bersama suaminya membuahkan hasil. Akhirnya mereka mendapatkan lokasi baru yang tidak jauh dari lokasi berjualan sebelumnya, tepatnya di Jalan Letjend Sutoyo No. 87, Ngadisono, Kadipiro, Solo.

Rumah Zakat hadir kembali membantu mewujudkan impian Dina Lestari untuk memiliki warung yang lebih nyaman dengan memberikan bantuan modal usaha. Berbekal modal dari Rumah Zakat inilah, beliau mulai menata warung Seblaknya yang diberi nama Dapur UmiQu yang mulai buka pada hari Jumat, (12/05).

“Terima kasih sekali atas bantuan modal dari Rumah Zakat sehingga warung seblak Dapur UmiQu yang telah berhari-hari tutup bisa buka kembali di tempat yang baru. Semoga barokah bagi donatur dan usaha kami semakin maju dan berkembang. Aamiin.” ungkap Dina dengan ceria dan penuh semangat.

Newsroom/Dian Ekawati

Solo

Tags :
Konfirmasi Donasi