DISERBU MEDIA, KERIPIK BIJI DURIAN KIAN FENOMENAL

MEDAN. PembDISERBU MEDIA, KERIPIK BIJI DURIAN KIAN FENOMENALerdayaan masyarakat melalui aspek ekonomi merupakan upaya RZ untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat menengah kebawah. RZ aktif memberikan bantuan usaha, pendampingan serta pengembangan usaha masyarakat. Adapun yang menjadi fokus RZ merupakan kelompok usaha kecil menengah.

Seperti halnya pembinaan yang diberikan oleh Balai Bina Mandiri Medan binaan RZ bekerja sama dengan BMM Telkom Sumatera kepada usaha produksi Keripik Biji Durian. Adapun pada hari Kamis (17/03) kemarin, produsen keripik biji durian dikunjungi 3 awak media televisi diantaranya: TVOne, Kompas TV dan TVRI. Tiga media tersebut datang dalam rangka peliputan Produksi Keripik Biji Durian.

Berkat keunikan Keripik Biji Durian, dari produksi serta bahan utamanya biji durian, membuat khalayak penasaran dengan cara pembuatan serta segi rasa yang khas duriannya tidak hilang setelah dibuat keripik. Selain itu, dalam waktu dekat akan ada peliputan dari berbagai media di medan diantaranya Koran analisa, Koran tribun medan dan Koran sumut pos.

“Mohon do’anya selain diliput 3 media hari ini, rencananya dalam waktu dekat kitapun akan kedatangan Koran Analisa, Koran Tribun Medan, dan Koran Sumut Pos,” Ucap Syafril, Fasilitator ICD Medan.***

Newsroom/Abdurrohim
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi