DISTRIBUSI SUPERQURBAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI JOHAR BARU

JAKARTA. Berita kebakaran pertama kali terima Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta pada Selasa (26/6/2018) sekira pukul 13.20 WIB. Sekira 20 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta dikerahkan untuk memadamkan api.

Relawan Rumah Zakat turun ke lokasi kebakaran untuk berikan bantuan. Lokasi kebakaran kali ini di Tanah Tinggi, Johar Baru, tepatnya di RT. 11 RW 01, RT.01 RW.02, RT. 02 RW.02, dan RT.03 RW.02, Jakarta Pusat.

Sekitar 55 Kepala Keluarga dan total sekitar 400 warga kehilangan tempat tinggal mereka. Ada 2 titik pengungsian bagi korban kebakaran tersebut yakni di Masjid Jami’ An-Nur dan di tenda pengungsian.

Relawan Rumah Zakat membawa kornet Superqurban untuk persediaan pangan para korban.”Semoga 520 kaleng kornet Superqurban dan pakaian layak pakai ini bermanfaat bagi para pengungsi korban Kebakaran Johar Baru,” ujar Zufar (20 tahun)Kordinator Relawan Rumah Zakat.

“Terima kasih Kepada Rumah Zakat yang selalu membantu berikan dukungan dan respon cepat terhadap berbagai kejadian kebencanaan khususnya di Wilayah Jakarta,” ungkap Bait, Kordinator Posko Kebakaran Johar Baru.

Newsroom
Yadi Mulyadi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi