DISTRIBUSI SUPERQURBAN UNTUK SANTRI TUNA NETRA DI TASIKMALAYA

TASIKMALAYA. Relawan Rumah Zakat salurkan 80 paket Superqurban untuk para santri di Pesantrean Tunanetra Al Hikmah, Kota Tasikmalaya.

Ustadz Rahmat selaku pimpinan pesantren yang juga seorang tunanetra sangat bersyukur mendapatkan paket Superqurban dan juga sembako.

“Alhamdulillah sangat bersyukur atas bantuan superqurban dan sembako untuk Santri Tunanetra disini. Saya selaku pimpinan Pondok menyampaikan terimakasih banyak kepada Rumah Zakat yang telah memberikan perhatian kepada para santri disini atas sembako dan daging Superqurban,” ucap Ustadz Rahmat.

Rafa (8 thn) salah satu santri Tunanetra penasaran dengan daging qurban yang di kornetkan, Rafa ingat qurban tahun lalu katanya berupa daging sapi dan kambing, Rafa lebih suka danging kambing katanya sambil mengungkapkan rasa bahagia mendapatkan daging Superqurban karena Rafa sangat jarang sekali makan daging, ia juga berharap bisa menikmati daging qurban lagi.

“Terima kasih banyak kepada donatur Rumah Zakat atas bantuan dan Superqurbannya untuk,” ungkap Ajang, salah satu orangtua santri.

Newsroom
Kuna

Tags :
Konfirmasi Donasi