DKM AL IKHLAASH PT OTICS WUJUDKAN LAYANAN KESEHATAN GRATIS DI BEKASI

DKM AL IKHLAASH PT OTICS WUJUDKAN LAYANAN KESEHATAN GRATIS DI BEKASIBEKASI. Pada (05/03) Rumah Zakat dan DKM Al Ikhlaash PT Otics  kembali memberikan pelayanan kesehatan kepada warga kampung Rawa Semut, Bekasi Timur. Aksi tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dengan diawali dengan pembukaan, sambutan oleh bapak Hendrik selaku ketua RW Rawa Semut.

Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat dan DKM AL Iklhaash PT Otics karena telah melaksanakan pelayanan kesehatan untuk warganya, “Dan semoga pengobatan gratis ini diadakan rutin di sini (Kampung Rawa Semut), pak.” Katanya.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan oleh dr. Fatony mengenai macam-macam penyakit yang sering diderita lansia. Setelahnya dilakukan pemeriksaan tensi darah. Para pasien pun menyampaikan keluhan kepada dokter saat pemeriksaan, selain itu pasien mendapatkan obat sesuai dengan penyakit atau keluhan yang diderita.

Dalam aksi tersebut terdapat sebanyak 66 orang Penerima Manfaat (PM) dan 20 balita yang menerima PMT (Pemberian Makanan Tambahan). “Terima kasih sudah membantu warga saya untuk memberukan pelayanan,  semoga bisa diadakan kembali di sini, semoga Rumah Zakat dan PT Otick semakin sukses dan semakin berkembang,” kata pak RT Suroso (60).

Penerima manfaat lainnya pun turut menyampaikan kesannya, “Seneng ada pengobatan gratis ini, apalagi saya punya penyakit gula jadi bisa sekalian minta obatnya,” ungkap ibu Nami (66).

 

 

Newsroom/Maskur

Bekasi

 

Tags :
Konfirmasi Donasi