DKM BAITUL TAQWA GANDENG RUMAH ZAKAT KELOLA ZIS

DKM BAITUL TAQWA GANDENG RUMAH ZAKAT KELOLA ZISINDOPOS.CO.ID – DKM Baitul Taqwa menggandeng Rumah Zakat dalam pengelolaan zakat, infaq dan shodaqoh. Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang di gelar di Masjid Baitul Taqwa di Jalan Ahmad Yani By Pass Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (03/03).

Dalam perjanjian tersebut dihadiri oleh Robi Toni selaku Ketua DKM Baitul Taqwa Masjid Bea Cukai, serta pengurus DKM Masjid Taqwa dan jamaah Jum’at karyawan DJBC. Sementara dari pihak Rumah Zakat dihadiri oleh Irvan Nugraha selaku Direktur Marketing, Didi Sabir selaku Network Area Rumah Zakat dan Arif Sarifudin selaku Funding Manager.

“Melihat potensi zakat yang besar dari karyawan DJBC sehingga membutuhkan pengelolaan yang lebih baik maka kami menggandeng Rumah Zakat,” kata Robi.

Irvan Nugraha, Direktur Marketing Rumah Zakat menyampaikan dalam sambutannya mengenai program desa berdaya. “Alhamdulillah, Rumah Zakat telah mengelola 800 wilayah binaan dan target tahun ini harapannya dapat mencapai 1080 desa berdaya. Sinergi pengelolaan ZIS dari masjid dimana jamaahnya adalah karyawan kantor Pusat Bea Cukai dapat membantu mewujudkan pemberdayaan tersebut,” kata dia.

Akhir acara, semua pengurus DKM dan pihak Rumah Zakat menyempatkan untuk berdiskusi hangat mengenai program penyaluran ZIS. Harapan bersama bahwa hasil pengelolaan dana ZIS ini dapat terus memberikan manfaat dan bertumbuh lebih besar bagi masyarakat.  

 

 

Sumber: http://news.indopos.co.id/read/2017/03/04/90276/DKM-Baitul-Taqwa-Gandeng-Rumah-Zakat-untuk-Kelola-ZIS

 

Tags :
Konfirmasi Donasi