DUA SISWA SD JUARA CIMAHI KUMPULKAN DANA UNTUK SOMALIA

CIMAHI. Dua Siswa SD Juara Cimahi yaitu Annisa Firdaus dan Nurhadia J. Djonu berhasil  mengumpulkan donasi untuk membantu warga di Somalia. Mereka berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 126.700,00. Donasi ini berhasil mereka kumpulkan dari ibu-ibu sekitar rumah mereka, dokter juga ibu-ibu pengajian. Hasil donasi ini mereka serahkan kepada Pembantu Kepala Sekolah bidang Kesiswaan  Senin (17/10).

Sementara itu  setelah Ujian Tengah Semester ini, SD Juara Cimahi juga menyelenggarakan kegiatan pararel berupa: Bioskop Juara, Open Edu Games, Try Out, Market Day, dan Koin Cinta untuk Somalia. Dari berbagai kegiatan yang digelar yang menarik tentang ‘Acara Koin Cinta untuk Somalia’ yang diselenggarakan Jumat (17/10) mulai jam 10.30 WIB – 11.00 WIB.

Acara diawali dengan pemutaran film dokumenter tentang kelaparan hebat yang melanda Somalia. Di sesi pembuka ini sudah banyak siswa yang menunjukkan haru. Terlebih lagi ketika bersama-sama berdoa untuk saudara di Somalia bersama para guru. Setelah doa bersama, dilanjutkan dengan penggalangan dana dan penulisan pesan cinta untuk Somalia. Di akhir kegiatan terkumpul ‘Koin Cinta Untuk Somalia’ sebanyak  Rp 1.111.100,00. Donasi yang terkumpul dari dua siswa SD Juara Cimahi akan diserahkan kepada Rumah Zakat cabang Cimahi bersama dengan hasil ‘Koin Cinta untuk Somalia’. ***

Newsroom
/Suhud Syamsul Hakim

Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi