[:ID]DUKUNG DESA BERDAYA, RUMAH ZAKAT GELAR EDUKASI WIRAUSAHA MARKETING ONLINE DI PEKALANGAN[:]

[:ID]BONDOWOSO. Desa Berdaya Pekalangan, (22/07) Bertempat di Mushollah Al Isqomah Dusun Pancoran. Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat mengadakan Edukasi Wirausaha bimbingan dan pelatihan marketing online yang dihadiri 10 orang pemuda Dusun Pancoran. Kegiatan ini digelar sebagai salah satu sarana usaha yang paling mudah dijalankan untuk kemandirian ekonomi pemuda yaitu usaha bisnis online.

Selain itu juga diharapkan pemuda-pemuda ini selain bisa menghasilkan keuntungan dari usaha jualannya, juga diharapkan bisa membantu memasarkan produk kerajinan bros kain perca yang sudah dirintis oleh ibu-ibu rumahtangga dusun Pancoran, yang produksinya sudah mulai rutin meskipun ibu-ibu yang aktif menekuni kerajinan ini tinggal 10 orang saja.

“Dengan bersinerginya kelompok ibu-ibu pengrajin bros dan komunitas pemuda yang bergerak di bisnis online ini, diharapkan bisa saling mendukung untuk terwujudnya kemandirian ekonomi warga Dusun Pancoran Desa Berdaya Pekalangan” ujar Fasilitator Desa Berdaya Pekalangan.

Newsroom
Dani Suhardi / Lailatul Istikhomah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia