DUKUNG PROGRAM GERMAS, FASILITATOR DESA BERDAYA GELAR SENAM RUTIN

SOLO. (07/10) Pemerintah canangkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang bertujuan untuk menurunkan beban penyakit, menghindarkan terjadinya penurunan produktivitas penduduk dan menurunkan biaya kesehatan.

Untuk mendukung suksesnya program GERMAS, Fasilitator Desa Berdaya Gilingan, Sunarsih gelar senam rutin untuk warga Bibis Wetan, Gilingan setiap Ahad pagi, jam 06.30 hingga 08.00 bertempat di halaman SDN Bibis Wetan. Kegaiatan ini diikuti oleh 45 orang yang terdiri dari ibu – ibu dan bapak – bapak warga bibis wetan.

Warga sangat antusias sambut program senam ini, dan pihak Kelurahan serta Puskesmas mengapresiasi program senam yang di support oleh Rumah Zakat dan PT Paragon.

“Terimakasih Rumah Zakat dan PT Paragon atas program senam yang diselenggarakan untuk warga Gilingan” ujar Lurah Gilingan, Bapak Joko Partono, ST, MSi.

“Alhamdulillah, program senam dari Rumah Zakat – PT Paragon sangat bermanfaat untuk warga, ikhtiar sehat. Semoga Rumah Zakat – PT Paragon tambah sukses” ujar salah satu warga Gilingan. bapak Hartono

Newsroom
Habib Novan / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi