DUKUNG RBG, WALIKOTA SEMARANG BERNIAT HADIRI BBP

SEMARANG. Berhalangan hadir saat penggalangan dukungan Pembangunan Rumah Bersalin Gratis cabang Semarang pada Selasa (26/7) yang lalu, Walikota Semarang Drs. H. Soemarmo, HS.M.Si, pada Selasa (2/8) mengundang manajemen Rumah Zakat Semarang untuk beraudiensi mengenai program Rumah Zakat yang akan disinergikan dengan program Pemerintah Kota Semarang.

Branch Manager Semarang Kurnia Arifianto, dalam keterangannya melalui telepon menyatakan bahwa pada kunjungan tadi, walikota menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir dalam penggalangan dukungan pembangunan RBG Semarang. Lebih lanjut, pihak Pemkot dan warga Semarang melalui Walikota Semarang mengucapkan terimakasih pada Rumah Zakat yang membantu meningkatkan kualitas kesehatan warga Semarang. Tak hanya itu, kedepan program-program kesehatan yang dilakuakan oleh Rumah Zakat juga akan disinergikan dengan program Jaminan Persalinan yang digalakkan pemerintah.

Mengenai program ramadhan, walikota juga sangat antusias akan rencana Rumah Zakat yang berencana membagikan 6000 lebih paket berbuka puasa. Paket ini merupakan donasi dari PT. Sriboga Raturaya. Bahkan walikota berjanji akan hadir pada penyaluran tanggal 14 Agustus di Masjid Baiturrahman, kawasan Simpang Lima Semarang. ***

Newsroom/
Muhammad Zahron

Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi