EDUKASI GOSOK GIGI

PEKANBARU. Sinergi Senyum Sehat di SMP Juara Pekanbaru dimulai dengan program UKS SMP Juara Pekanbaru yang digelar Jumat (21/9). Event kali ini diisi dengan edukasi tentang bagaimana cara menggosok gigi yang baik dan benar? Bersama drg. Fatimah, siswa SMP Juara begitu antusias. Mereka kembali mengulang janji untuk menjaga gigi tetap sehat.

Waktu Menggosok Gigi:
Pertama: Setelah Sarapan Pagi
Kedua : Sebelum Tidur Malam

Setelah menghafal kapan waktu menggosok gigi, 50 siswa SMP Juara mendapat satu paket pasta dan sikat gigi untuk setiap anak. Dokter gigi Fatimah pun segera memperagakan bagaimana menggosok gigi yang benar di ikuti seluruh siswa.

Selesai menggosok gigi bersama, siswa diminta saling berhadapan dengan teman disampingnya, lalu memberikan “Hah” dan meminta komentar temannya bagaimana kondisi giginya. “Hah” nya sudah seegaar dan giginya putih bersih”, demikian jawaban dari teman-temannya yang sudah mendapat hadiah “Hah”.

Keceriaan siswa semakin bertambah dengan pembagian Buah Jeruk dan Apel sebagai PMT siswa. Kegiatan UKS SMP Juara diakhiri dengan pesan drg. Fatimah agar Siswa SMP Juara Pekanbaru terus membiasakan menggosok gigi dengan cara yang telah diajarkan hari ini.***

Newsroom/Emi Susanti
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia