EDUKASI WIRAUSAHA RUMAH ZAKAT CIREBON, TINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN

CIREBON (25/07). Dalam rangka meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan para Penerima Manfaat program ekonomi Rumah Zakat, fasilitator Desa Berdaya mengadakan edukasi kewirausahaan. bertempat di RT 02 RW 03 Dusun Puhun Desa
Berdaya Nusaherang dan dihadiri oleh 11 orang.

Fasilitator mendatangkan narasumber yang kompeten di dalamnya yakni pengusaha muda yang menjadi owner dari Mahiwal
Workshop Barokah Multi Usaha sekaligus sebagai Finalis Jawara KUKM Wilayah Cirebon Raya Bank BJB Tahun 2018, Pa Andi Kurniadi, SE.

Dalam edukasi kewirausahaan ini narasumber menyampaikan tips/kiat usaha sukses, pengalaman narasumber dalam membangun usahanya, motivasi serta sharing tentang usaha yang digeluti oleh Penerima Manfaat.

Narasumber memberi peluang kepada Penerima Manfaat untuk menitipkan produk Penerima Manfaat di toko Jajakun, yakni toko yg menjual jajanan Kuningan. Dan narasumberpun membawa produk Penerima Manfaat pada acara pertemuan dengan para Finalis Jawara KUKM Wilayah Cirebon Raya Bank BJB pada hari Sabtu, 28 Juli 2018.

“Alhamdulillah ada pertemuan seperti ini ada peluang untuk memperluas pemasaran dan bisa lebih lagi dalam menjalankan usaha saya ini. Hatur nuhun donatur Rumah Zakat” ungkap ibu Yuli salah satu peserta edukasi kewirausahaan ini.

Newsroom
Budi / Shintya

Tags :
Konfirmasi Donasi