EDUKATIF, MAHASISWA AOYAMA GAKUIN UNIVERSITY KUNJUNGI SD JUARA JAKSEL

EDUKATIF, MAHASISWA AOYAMA GAKUIN UNIVERSITY KUNJUNGI SD JUARA JAKSELJAKARTA. Pada (30/08) SD Juara Jakarta kedatangan tamu istimewa, mereka adalah mahasiswa dari Aoyama Gakuin University of Japan. Mereka berasal dari sebuah komunitas yang mengajarkan kebersihan, disiplin dan budaya Jepang di Indonesia.

Kunjungan ini akan belangsung selama tiga hari yaitu pada hari ini  Selasa (30/08) hingga Kamis (01/09).

Pada kesempatan tersebut mahasiswa Aoyama Gakuin University of Japan berbagi pengalaman di kelas-kelas SD Juara Jakarta Selatan diajarkan mengenai mencuci tangan yang baik, bahasa Jepang Dasar, Games dan lain-lain.

Kak Kichi Noto, ketua dari komunitas tersebut, mengatakan sangat bangga dapat bertatap muka langsung dengan siswa dan siswi di SD Juara Jakarta Selatan, sehingga kami dapat berbagi pengalaman tentang Hygenie, discipline and culture of Japan. “Kesempatan baik ini tidak kami sia-siakan untuk berbagi ilmu kepada adik-adik di Indonesia” ucapnya.

Antusiasme siswa siswi SD Juara dalam mengikuti rangkaian kegiatan ini sangat tinggi, mereka pun menikmati performance yang ditampilkan oleh mahasiswa Aoyama Gakuin University of Japan. Semoga acara ini dapat membatu membuka mindset anak-anak dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar serta disiplin dalam segala hal.

Newsroom/Putri Mariana Sari
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi