EKSPEDISI SUPERQURBAN SAMBANGI DAERAH RAWAN GIZI

RZ LDKO CilegonCIANJUR. Pada Minggu (18/04) kemarin, Relawan RZ salurkan 3000 kaleng kornet Superqurban kedaerah terpencil di desa Sukamulya, kecamatan Cikadu, kabupaten Cianjur. Dengan menurunkan 1 unit mobil dan 5 Relawan ke lokasi penyaluran.

Perjalanan ke lokasi penyaluran Superqurban ditempuh selama 12 jam, lokasi desa yang berada ditengah hutan dan jalan yg sangat kecil dan ekstrim mengakibatkan mobil harus berkali-kali didorong karena terbenam lumpur.

“Ekspedisi Superqurban kali ini berfokus pada titik daerah yang rawan pangan dan tingkat konsumsi daging rendah. InsyaAllah, Mohon doanya Penyaluran akan dilaksanakan di 9 kota di indonesia yang rawan pangan,” Hendrik Andhika, Project Officer Relawan RZ.

Dika menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang diselenggarakan di beberapa titik wilayah rawan gizi, khususnya di Jawa Bengah.

RZ sebagai Lembaga Filantropi Internasional, berfokus dalam mendukung proses peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) Indonesia dan Program MDG’s 2015.

RZ mengajak bersinergi dengan masyarakat, mitra dan seluruh stakeholder pemerintah untuk bergabung dalam rangkaian gerakan BIG SMILE untuk Indonesia agar tersenyum lebih lebar.***

Newsroom/Diki Taufik
Cianjur

Tags :
Konfirmasi Donasi