[:ID]KITABISA.COM RENOVASI MADRASAH AL MUSLIH GANDASOLI MENAMBAH PM RUMAH QURAN[:]

[: ID]SUKABUMI, Kamis (07/11) – Pengerjaan Renovasi Madrasah Al Muslih, Desa Berdaya Ciparay, Kec. Jampangkulon, Kota Sukabumi, memasuki hari ke 5 dan terus berlanjut. Dengan semangat gotong royong yang dilakukan masyrakat sekitar, sangat membantu dalam pelaksanaan renovasi Madrasah tersebut.

Bantuan renovasi Madrasah ini diberikan oleh Donatur Kitabisa.com melalu kepanjangan tangan Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat. Madrasah Al Muslih sehari harinya dipakai untuk pelaksanaan kegiatan Rumah Quran khusunya Santri Putra dan pengajian pekanan masyrakat kampung Gandasoli.

Dengan adanya bantuan, masyrakat sangat terbantu mengingat Madrasah Al Muslih ini dirasa belum memadai untuk menampung jamaah yang lebih banyak lagi, mengingat jumlah KK di kampung tersebut kurang lebih 100 KK. Selama pelaksanaan kegiatan renovasi masyarakat turut andil bahkan kepanitiaan sudah terbentuk dan ditetapkannya jadwal bakti setiap harinya secara bergiliran. Tak ketinggalan peran Ibu-ibu dalam menjamin konsumsi makan.

“Alhamdulilah kami selaku masyarakat kampung Gandasoli merasa terbantu dengan adanya bantuan dari kitabisa.com dan Rumah Zakat, semoga kami bisa istiqomah dalam mengisi dan memakmurkan Madrasah Al Muslih kedepan, adapun sisa kekurangan dari pembungunan ini, Insya Allah, masyarakat akan membantu untuk menuntaskan pembangunan Madrasah Al Muslih Gandadoli secara swadaya” Tutur H. Jejen selaku sesepuh di kampung tersebut.

“Kedepan semoga sinergitas antara Rumah Quran dan Madrasah Al Muslih lebih terjalin sehingga terwujudnya masyarakat yang berkarakter qurani.” Ujar Tine Susilawati selaku Fasilitator Desa Berdaya.

Newsroom

Meli Latifah / Hanaa Afifah[:]

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish